Pages

Senin, 29 Oktober 2012

pemutih wajah alami

Produk pemutih kulit tubuh ditujukan untuk anda yang menginginkan kulit putih, cerah dan sehat, sehingga anda bebas menentukan warna pakaian yang hendak dipakai.
Ada beberapa tips alternatif bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh yang cerah dengan menggunakan buah-buahan. Pada dasarnya, untuk memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh hampir sama dengan cara memutihkan dan mencerahkan wajah. Kita bisa menggunakan buah-buahan dan bahan alami, sebagai alternatif  pemutih kulit, dengan cara mengolahnya menjadi krim atau masker badan. Oleh karena itu, mari kita simak beberapa tips berikut ini.
 
1. Lada Manis
Paprika dapat dijadikan sebagai pemutih alami dan menjadikannya sebagai krim agar nampak lebih putih. Selain itu, mengoleskan krim paprika akan dapat memperbaiki sirkulasi aliran darah. Caranya adalah dengan memblender paprika. Kemudian oleskan pada beberapa bagian utama badan anda dan biarkan selama 15 menit. Lalu bersihkan dengan air dingin.
2. Yoghurt
 
Yoghurt bermanfaat untuk memberikan kelembapan untuk tubuh anda. Caranya adalah dengan mencampur yoghurt dan sedikit madu, kemudian oleskan pada kulit tubuh anda. Biarkan selama 10 – 15 menit, kemudian bersihkan dengan air.
3. Susu
 
Susu memiliki banyak bahan yang dapat memperbaiki warna tubuh dengan cara membuang sel-sel kulit mati, dan memberikan warna yang baru. Sehingga menjadikan susu sebagai pemutih tubuh alami yang sudah dilakukan sejak jaman dahulu kala. Berendam di dalam air susu akan sangat baik untuk mendapatkan kulit baru yang lebih sehat.
4. Almond
Buah almond dapat juga menjadi pemutih kulit tubuh anda dengan membantu mengurangi kegelapan warna kulit. Cara menggunakan almond untuk memutihkan tubuh adalah dengan mencampurkan almond dengan susu dan sedikit kunyit. Rendam 4-5 biji almond dan satu ruas kunyit dalam susu cair. Pada malam harinya, pisahkan kunyit dari rendaman susu, lalu haluskan almond dalam susu tersebut hingga terbentuk krim. Jadikan krim alami tersebut pada setiap bagian kulit tubuh yang ingin dijadikan lebih cerah, dan biarkan semalaman. Pada pagi harinya, mandilah dengan air dingin untuk membilas semua krim yang menempel di badan.
5. Tomat
Tomat sangat kaya dengan vitamin C, dan sehingga banyak dimanfaatkan sebagai pencerah dan pemutih tubuh. Caranya, ambilah beberapa buah tomat yang masih segar, dan tambahkan perasan jeruk lemon dan beberapa tetes air mawar. Lalu aduk semua campuran bahan tersebut hingga merata.
Selanjutnya, oleskan ramuan tadi ke beberapa bagian tubuh yang ingin dijadikan lebih putih hingga merata.  Diamkan selama 15 menit, kemudian bilaslah dengan alalu bilas. Lakukan cara ini setidaknya seminggu sekali.
6. Pepaya
Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan dan membuat kulit lebih putih. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit. Caranya, ambil pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) dan  pepaya masak, lalu haluskan dengan blender. Oleskan pada bagian tubuh yang ingin dicerahkan dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas.
7. Kentang
Kentang dapat juga dimanfaatkan sebagai pemutih kulit tubuh alami. Caranya, ambil kentang dan tambahkan dengan madu.  Lalu blender dan oleskan pada kulit anda secara merawat. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air.
Tips di atas merupakan cara memutihkan tubuh dengan menggunakan bahan alami. Tidak menutup kemungkinan ada yang tidak cocok pada bahan tertentu, walaupun tips di atas terdiri dari bahan-bahan alami. Oleh karena itu kenalilah terlebih dahulu kulit anda. Semoga beberapa diantaranya bisa cocok untuk kulit anda, dan tubuh cerah serta nampak lebih putih bisa menjadi milik anda.
 
sumber : www.richamorindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar