Pages

Senin, 18 Maret 2013

mengapa android laku di pasaran?

 Android kini menjadi salah satu sistem operasi populer di dunia, termasuk di Indonesia. Banyaknya vendor smartphone yang terpikat Android diyakini sebagai salah satu pemicu larisnya penjualan perangkat Android di Tanah Air. Semakin banyak vendor smartphone Android, membuat produk dan harga yang hadir di pasar semakin bervariasi. Serangkaian alasan itu lah yang membuat banyak konsumen terpikat dengan sistem operasi mobile besutan Google itu.

“Merek, harga, dan tipe ponsel Android yang bervariasi menjadi beberapa faktor pasar Android masih tinggi saat ini,” kata pakar gadget Herry S.W di Lagoon Tower Exclusive Entrance, Jakarta, Kamis (31/1/2013).

“Faktor lainnya adalah aplikasi gratis, terlebih lagi orang Indonesia memang lebih menyukai aplikasi yang gratis meski ponsel mereka harganya tergolong mahal,” jelas Herry.

Ia pun yakin kesuksesan Android pada tahun lalu akan terus berlanjut pada tahun ini. “Kalau tahun ini adalah penentuan BlackBerry, sebaliknya, Android akan tetap oke,” ungkapnya.




sumber : www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar