Pages

Senin, 18 Maret 2013

cara merawat tubuh secara alami

 Tips Cara Merawat Tubuh Secara Alami, Murah dan Sederhana. Merawat tubuh bisa dibilang susah dan bisa juga dibilang gampang, karena memiliki tubuh yang sehat itu sangat mahal harganya, dengan kata lain dari kebiasan orang yang hidup apabila senantiasa merawat tubuh dengan rutin pasti orang tersebut akan memiliki tubuh yang indah dan sehat.
Tips Cara Merawat Tubuh Secara Alami – Prioritaskan kehidupan sehari – hari anda, untuk merawat tubuh, baik itu siang dan malam. Selalu memakan makanan yang sehat, mandi secara teratur dan tidur malam yang teratur, semua bertujuan untuk perawatan tubuh anda secara alami dan untuk menghindari penyakit dari tubuh anda. Perawatan tubuh secara alami melibatkan penggunaan metode yang sederhana dan sehat tanpa produk – produk yang mengandung zat kimia, tentunya akan berdampak pada kesehatan tubuh anda. Cukup dengan tidur atau istirahat disaat anda mulai lelah setelah melakukan berbagai macam aktivitas sehari – hari ( Dan semuanya itu anda harus ingat waktu ).

Perawatan tubuh secara alami mencangkup secara keseluruhan dari mata, kuku, kulit, sampai kaki. Hal terbaik merawat secara alami adalah anda tidak akan menderita efek samping dibandingkan dengan menggunakan produk atau obat – obatan yang banyak dijual di pasaran. Pijat tubuh anda sesekali saja, hal tersebut untuk mendorong rilex / santai sejenak dan mengurangi stres yang disebabkan oleh rutinitas sehari – hari. Sebagian besar tubuh kita terdiri dari air, sehingga dengan meminum air putih setiap hari maxsimal 8 liter perhari yang bertujuan untuk membantu tubuh anda dalam mengangkut darah, nutrisi dan impuls saraf seperti mengatur suhu dalam tubuh.

Merawat kulit wajah yang berminyak akan sangat baik dengan menggosok – gosokan lemon pada wajah anda secara perlahan. Sebagai wanita yang suka merias wajah, penting jika anda menemukan produk alami dan menggunakan bahan alami seperti minyak almond untuk menghapus make-up. Hindari pemakaian make-up jika anda memiliki kulit sensitif dan jangan menggunakan make-up disaat anda sedang tidur.
Sering – seringlah berolahraga, karena dengan berolahraga tubuh kita secara otomatis akan mengeluarkan keringat, hal tersebut sangat baik karena dapat membantu mengeluarkan racun yang yang terdapat dalam tubuh melalui keringat tersebut. Intinya dalam perawatan tubuh secara alami anda cukup dengan tidur secara teratur, minum air putuh yang bersih, makan – makanan yang bergizi dan berolahraga untuk menjaga organ tubuh anda berfungsi dengan baik. Semuanya memungkinkan gaya hidup yang sederhana dan murah.


sumber : www.majalahwanita.info

1 komentar:

  1. thanks infonya gan, ijin share juga serta jangan lupa kunjungi link kami http://idblackwalet.com/

    BalasHapus